Jumat, 30 Januari 2009

Felling,... gw paling sTupid ya,...........

gila ajebro sekarang dah taun 2009 sedangkan gw terdaftar sebagai mahasiswa sejak 2002 sampe sekarang blum kelar juga,... bayabgin aje coba temen seanggkatan gw yang ngambil major lain dah pada S2an smua (umumnye) nah gw masih aje betah bertahan dengan status S1 tyg blum kelar,..
asli,... gw ndiri nggak ngerti ambisi gw mau jadi apa,... niat mau jadi MC kondang eh,..malh gw berada dilingkugan yang salah,.hahaha..
otak gw makin mumet tambah lagi dengan sistem dikampus yang makin lama makin aneh,..lama lama gw bisa kekubur diampus nih kalo kayak gini,.. ternyata gw baru sadar kalo modal tampang keren, otak encer, kenceng ngitung and jago komunikasi blum tentu bisa cepet wisuda,..
kadang gw ngerasa gw ni adalah masnusia paling stupid yang ada dimuka bumi ini,...tapi,...kalo gw lagi cerita sama orang ato pas ngumpul gw ngerasa ada lebih bnyak orang yang lebih bodoh, dodol, tolol bahkan masih brani idup dimuka bumi ini,..emang aneh,...ya udah lah,...
pokoknya asal tau aja yah,...kalo bukan gw yang paling stupid dimuka bumi ini,.. masih banyak kok orang yang lebih kurang bruntung dibandingi gw,...
semangat tuk masa depan,...
lskdlabhoghsdc jeh, gwegh
dah ah maki nggak bener nih,...

2 komentar:

Ahmad mengatakan...

kreen bro,,

Ahmad mengatakan...

mantep gan...hehe