Sabtu, 17 Januari 2009

FucKinG LecTurE,............

Halow,………. GUyz,……….

gila gw bete banget sama dosen baru yang ngga pernah ngajar gw tapi tiba - tiba nilai gw dipertanggung jawabin sama die,.. busyet,…

ceritanya berawal dari nilai gw yang BL taun lalu dan secara gw semester kemaren gw cuti (yg jelas bukan cuti hamil, gw kan masih single,…) jadi semua nilai gw yang BL otomatis anggus, otomatis dong gw ngadep dosen gw yang bersangkutan (nggak tau nyangkut dimana?,…) tuk minta nilai gw dan loe tau apa yang terjadi,… dengan sopan dan wajah senyum bahagia die bilang kalo semua urusan nilai langsung aja sama ibu ____ ( maaf disensor, ntar gw dosa kalo nyebutin namanya ntar malah jadi gunjingan,..) karna sekarang yang megang mata kuliah anda adalah ibu itu,.. so,… gw yang baik hati ini ngadep dong sama ibu yang dimaksud itu,…

dalem otak gw ibu itu udah tua keriput, udah pantes terima uang pensiunan dan duduk duduk dikursi goyang sambil ngunyah sirih dan ngemong cucu,…. ternyata,.. bukan- bukan- bukan dugaan daku salah ternyata ibu ini masih muda bgt,.. paling paling juga cuma tua 2 taon dari gw,… trus ya gw story lah ma die, tentang kasus gw,… dan gw bilang sama die kalo gw tu ngambil mata kuliah itu cuma untuk ngambil nilai doang jadi nggak perlu masuk secara gw kan kuliahnya kan udah taun kemare ,.. dan dia menjawab,..oh yaudah nanti saya konfirmasi sama pak____(sensor lagi),.. ya udah gw nungggu beritanya dong,…

seminggu, 2 minggu, 3 minggu,….. dan akhirnya bulan pun berlalu,.. trus gw mikir dong pake otak gw yang agak briliant ni,.. karna nggak ada kabar,… trus gw cari deh,.. tuh ibu ____(masih disensor) dan pas ketemu ternyata ketemunya sama pak____(tetep sensor) trus gw tanya dong tentang ibu tu,… dan beliau memjawab dengan bijaksana dan sini, o…. ibu ngga ada ngomong apa apa dengan saya, gila gw mikir lagi dong kok ibu ini kayaknya ngibul abis deh sama gw,… trus gw cari tu ibu-ibu dikantor,dijurusan, diblok, dikelas-kelas, dimusola, diwc bahkan sampe kecounter HP segala tetep kagak ketemu,..

panik dong gw,.. secara bentar lagi orang UAS, syukur akhirnya agak siangan dikit tu makhluk akhirnya muncul juga dari tempat persembunyiannya dan gw ngga ngilanin kesempatan emas ini (maaf agak lebay padahal moment nya biasa aja) tuk nanaya ma die, sialnya tu dosen nggak pernah mau berenti jalan alhasil gw ngomomg sambil jalan dong,.. dan setelah panjang dan lebar tambah jarak tempuh perjalanan serta kecepatan gw ngejelasin dan bertanya sama die,.. dan AKHIRNYA dia mampu berkata dan menjawab,….dengan muka sangat tidak bersahabat, berteman, bergank dan berkelompok die ngejawab,…MUlai dari sekarang sampai nanti kamu nggak usah mengEKORI (mungkin die kebo kali ya punya ekor,ini sesuai dengan yang gw denger tanpa diedit sedikit pun) saya dan kalo buat saya akademis itu nggak bisa main - main jadi saya nggak bisa,..sekali nggak bisa tetep nggak bisa,… dah sana jangan ganggu saya lagi dan jangan bikin saya marah ya,..

loe tau apa yang terjadi sam gw,.. gw langsung nyesek tau,.. trus gw langsung ngejawab buk tapi sayakan BP tua buk kalo nilai tu nggak keluar sekarang trus saya kapan wisudanya dong,… dengan wajah seperti melihat pengemis die langsung beranjak pergi tanpa ninggalin pesan,..anjing,…bangsat ,….

gila aja masak sih seorang dosen baru bisa bikin gw tuk ngundur wisuda gw yang emang dah telat ini dan yang parahnya lagi cuma gara gara 2 SKS gw harus ngundur wisuda gw,.. nggak mungkin kan,.. anjing emang bangsat tuh dosen nggak punya perasaan dan perikemanusia yang adil dan beradab,..nggak kebayang kali ya sam die gimana perjuangan nyokap bokap gw tuk nguliahin anak nya yang ganteng ini,…

dasar dosn nggak punya hati, nggak punya perasaan, dan nggak mau baget tuk duduk minimal dengerin kek penjelasan gw dan mau ngebuka sedikit aja pintu hati nya tuuk ngasih gw nilai,..

maaf ya,.. kalo gw ngomongnye agak kasar dan nggak beraturan,.. anggap aja loe nggak pernah baca tulisan ini,..

aman kan,…

0 komentar: