Sabtu, 17 Januari 2009

IRwaN Sang OpERatOr,.................

guyZ,…. kalo ada yang nanya siapa yang paling banyak berjasa sama gw saat ini,… jawabanya adalah Sdr IrWAn S.Pd,…. yap bener banget semua postingan gw ini gw bikin diwarnet yang di jaga sama makhluk ini,.. coba kalo seandainya bukan die yang ngejagain warnet ini pasti gw nggk akan seleluasa ini bikin postingan yang kurang penting bahkan nggak penting buat loe ini,….

ya emang die udah sarjana tapi nasibnya kurang mujur aje mungkin emang kagak mujur kali ye,… bayangin aje die udah ngikutin beberapa kali interview,… tapi nggak pernh dipanggilpanggil lagi tuk tes selanjutnya,.. pernah sih die diterima kerja di sebuah sekolah swasta ternama dikota batam tapi kagak diambil mungkin die takut jauh jauh dari gw kali ye,..hehehe. anak ini gw kenal sejakgw botak,.. maksudnya pas baru kuliah secara gw kan cowok, ya pastilah dibotakin ,ya,.. loe tau lah alesannya apalagi kalo bukan senior takut kalah saing sama tampang gw yang ganteng ini.

anaknya sih asik dan satu hal yang perlu loe katahui ini anak nggak pernah marah (setau gw) loe mau apain aje die tetepsenyum senyum simpul apalagi kalo cewek yang ngerjain beh,… die mah tetep nyantai,..tampangnya okelah beda beda jauh ma bredpitt,body woy jangan loe tanya kurus abis,… tapi kagak jangkis (JANGkung Kurus najIS) warna kulit putih, bukan bawaan sih tapi pucet karna sering begadang, anaknya rajin banget mulai dari rajin begadang, rajin chating, rajin main game, rajin sholat bro,..dan di imbangin sama rajin nonton bokep hehehe,.. trus juga suka banget sama musik,.. bayangin aje coba (jng kelamaan) die itu sesorang musisi,… dan loe tau apa alat musik yang didalemin sama die,…. GENDANG.

diwarnet ini die nggak sendiri bro,… karna masih ada lagi makhluk makhluk ciptaan tuha lainnya, diantaranya :

Hendra,…..

partner sejati iwan didunia perwarnetan, secara die ini yang stanby diwarnet kalo seandainya iwan kagak ada,… kalo loe mau belajar tentang ketekunan nggak salah lagi loe bisa baget belajar sama ni anak,…. gw pikir nggak ada deh orang yang bakal ngalahin ketekunan die main game On Line,… mulai dari bangun tidur langsung stanbay didepan monitor sampe tidur lagi,… semua nya die lakuin didepan monitor sambil main game mulai dari makan, minum, ngerokok, cerita, becanda sampe kentut pun didepan monitor, untuk aje ni anak nggak berak didepan monitor, heheh….

FAuzi

mahasiswa STKIP PGRI SUMBAR ngambil major bhs inggris, tapi gw nggak pernah denger die ngomong pake hs inggris,…. ni anak yang paling rajin bangun pagi diantara yang laen,.. yae ya lah,… secara jam 5 pagi die harus ngeloper koran keliling tabing,… anak ini ampir tiap hari dateng kewarnet ini,..
. kadang tidur disini kadang pulang,…dulu pernah salah masuk jurusan di fakultas teknik UNP . disaat cowok2 lain ngmbil jurusan yang bener 2 bener teknik eh,…. die malah nagmbil jurusan Pendidikan Kesejahteraan keluarga
(PKK) beh,.. kagak nyambung,…

ReY, Awen,dan DEra

mereka adalah tiga anak satu kost an dengan dua satria FU, gw ngejulukinmereka b3 + hendra dengan julukan satria GAMOL,… mereka ini adalah gamer sejati,.. sama kayak hendra dan mereka ini main satu game yang sama “PerFect WorLD” ,…. beh,… kalo mereka dah online gila pada serius semua dan suasan di warnet dah mirip kayak ruang ujian UN atau UAS dikampus,… hening ,.. paling paling cuma ada suara gw yang teriak teriakan sambil nyanyi-nyanyi nggak jelas,…..

masih ada sih yang sering banget kewarnet ini,….seperti kubu simanusia kadang kadang,…kadang kadang dateng, kadang kadang nggak, kadang kadang browsing, kadang kadang main game, kadang kadang cathing, kadang kadang ngetik dan kadang kadang gangguin mak Etek,…..MAk ETEK (maaf sensor),…

dan pastinya ada gw yang ganteng dan menberikan warna disini,.. ya kerjaan gw seperti biasalah,.. posting,.. ngedit Friendster,…browsing,… buka kickandy,..ngetik tugas,….facebook,…dan agak sering nonton_____(taukan)…gw paling anti banget sama chatting karna menurut gw nggak mutu,..

dan semua itu bisa ada karna apa karna IWAN sang Operator,…

0 komentar: