Sabtu, 17 Januari 2009

HO's Members Masih ada nggak ya,...

gw ngga mau tau loe mau bosen tau nggak tuk baca blog gw ini,.. yang jelas gw nggak pernah nyuruh loe tuk baca dan gw akan trus bikin yang gw mau,…

yes,… this is story about HO and star’s family, maybe some people ndak know who is HO and star’s family,….. dont worry guys story will be start,….

please say three, two and one,……Go,….

yang pasti gw ngak tau persisnya kapan HO and keluarga bintang ini kebentuk, semuanya berjalan tanpa disadari, kita biasa ngumpul, keliaran bareng, buka puasa bareng dan akhirnya keluarlah kata kata Ho Yang makin lama makin sering kita dengar, trus kata ini tanpa sengaja kita jadiin aja sebagai nama gank(kayak nak sma ya buk) yang psti susah seneng kita jalanin bareng, tapi kebaynakan senengnya deh,…

loe tau nggak sih,…………

waktu kita masih eksis, gila sering banget pulang malem karna kebanyakan keluyuran,… bayangin aja sampe pernah kita nggak tidur karna keasikan ngumpul,… tapi itu semua tinggal kenangan karna sekarang dah pada sibu semua,… ada ynag dah punya istri, sibuk sama buk dw, sibuk sama nasa depan,.. kok pada cepat saar sih,…

jangankan tuk ngumpul ketemuan aja jarang, bahkan kita malah lebih sering ketemuan difriendster, … kangen baget gila bisa ngumpul bareng, walaupun kadang malah bikin BT karna ada yang narsis dan sok lebih tapi itu semua cuma bentar doang,… abis itu ntar dah biasa lagi,..

salut satu sama lain tu pasti, tapi asalkan tau aja walaupun kita jarang ketemu kita semua tetep saling berkomunikasi, maklum sekarangkan semua serba gampang,..

sekarang gw cuma berharap moga HO’s and star’s family bisa akur da eksis alpe tua,.. maaf ya, yang nggak puas sama cerita ini ntar kalo ada waktu gw sambung lagi, maklun gw lagi sibuk bikin skripsi nih,.. sorry kalo nggak konsen,… lagian juga gue ngantuk berat,..

dah buk,…

0 komentar: