Sabtu, 17 Januari 2009

Raditya Oh Raditya Dika WannaBe,..........

Oh god,.........

gw nggak tau napa gw terlalu cepat tuk mengagumi seseorang,... mungkin karna gw bukan siapa - siapa kali ya atau mungkin karna gw emang hoby mempelajari seorang taw berorang orang (kata yang bikin gw pusing) yang akhirnya malah bikin gw kagum ato malah sebaliknye, benci sampe langit ketujuh,...,

kayak yang ini nih,... entah kenapa gw selalu tertarik untuk ngedengerin setiap orang baik cewek taw cowok yang cerita tentang seorang Raditya Dika, selalu ada hal menarik yang gw dapet dari cerita yang gw denger,... pertama gw mikir siape sih makhluk ini sampe sampe ada segerombolan anak muda yang rela banget ngabisin waktu tuk bikin Infotainment lokal hanya tuk membicarakan seorang raditya dika,... hey sadar masih ada gw yang nyata dihadapan loe,...

rasa penasaran gw mulai terjawab ketika gw baca Kambing jantan beberapa tahun lalu, blum cukup puas gw coba cari buku lain dari die,... ngak lama gw dapet buku cinta Brontosaurus, inget ya dapet bukannya beli dengan kata lain gw minjem ama temen,....blum ilang dalem otak gw kegokilan seorang raditya dika di cibron gw dah nemu lagi buku yang ke3 radikus makan kakus, dengan perjuangan ngebaca yang bener - bener menguji kesabaran gw pas baca dikampus,... secara baru ngeluarin aja langsung direbut oleh tangan - tangan tak betanggung jawab dan nggak modal yang bisanya cuma minjem doang (mestinya penerbit juga bikin keterangan dilarang minjem bukan cuma dilarang ngopi atau ngebajak doang)

gw mulai enjoy tuk baca buku yang nggak akan pernah keluar isinya dalam sebuah pertanyaan dalem ujian mana pun tapi anehnye kenape otak gw nyerap banget sama semua buku raditya dika, aneh, walaupun gw cuma baca sekali dan berbanding terbalik dengan buku fisika atawa MTK yang nyaris botak gw ngebaca tapi tetep aja nggak ada yang nyangkut di otak gw (mungkin dasarnye gw mang dodol kali ye),..

baca buku pertama bikin gw sedikit sedeng, ketawa -ketawa ndiri, trus baca buku ke2 + bikin gw sedeng ditambahin lagi pas baca buku ke 3 ini baru bikin gw bener2 nyaris sedeng,... but, dont worry gw belum sedeng beneran kok secara gw masih bisa bikin ini dengan waras,...alhasil setelah baca 3 buku nya RD gw baru sadar kalo seandainya anak - anak zaman sekarang bukan hanya ngidolain orang waras doang tapi udah mulai ngidolain orang yang rada rada sedeng dan gw juga baru tau kalo sedeng ntu bisa bikin orang sukses,...

ternyata bukan hanya orang atau anak anak ABg doang yang bisa ngegilain RD, tanpa sengaja virus itu udah mulai ngejangkitin gw dan dah bikin gw jadi Raditya Dika WannaBe (bisa nggak ya,...) . secara gw sekarang juga lagi bikin naskah buku,.. and pastinye gw nggarep kalo RD and D'gank di bukune mau nerima naskah gw,.....( ni gw bener - bener ngarep abis bro,..)

gw sempet kepikiran gimana kalo RD mau ngadain road show dikampus gw ato disekolah sekolah dikota padang,.. gw mau deh nolongin nye ntar,... tapi kalo dienye mau,....

0 komentar: