Kamis, 15 Januari 2009

JUleHA oh Ju jUlEha RiVerA,....

guyz,…….

jangan pernah mikir kalo kalo juleha RiVera ntu adalah seoring (kan cewek kalo cowok seorang) Miss UnIverse,… nggak banget deh,.. Miss Universe ntu namanya Julekha RiVEra (kalo salah anggap aja bener), kalo juleha RiVEra mah die sih emang miss tapi Miss Uni Perez,..( uni itu panggilan untuk wanita yang lebih tua atau kakak dalam bahasa minang, sedangkan minang itu adalah suku di sumatra barat dan sumatra barat itu terletak di pulau sumatra, pulau sumatra itu adanya di Indonesia,.. itu tu negara yang pejabatnya banyak korupsi dan yang artisnya pada lomba-lomba mau jadi wakil rakyat,… tau kan.) ya,.. bener aja kalo orang - orang dan anak HO pada bilang di miss Uni PERez secara die orangnye lebay bgt buk,….

kalo ngebanyol men,…. anjrit kalah raditya dika,.. selalu aja ada yang keluar dari mulutnya, mulai dari sanjungan, ejekan, pujian, nasihat (berat nih) sampe silet ,ladiang, golok dan paku (maaf gw terlampau lebay ralat kaka bukan seorang pemain debus, tapi kayaknya berbakat deh hehe..) oh ya lupa, ni anak nama aslinya adalah NOVIKA AKHIARTI as ONEN as Kaka as Bunda as JuleHa assalamualaikum loh kok nggak nyambung,..maaf keterusan,…

Beliau (biar agak berat) ini adalah wanita yang paling cantik, paling perkasa, paling mandiri, paling berani, paling feminim juga, paling seksi juga dan paling - paling yang lainnya,… diantara anak anak HO,.. yaelah secara cuma jeng ini yang wanita asli ,…sedangkan selebihnya tergantung jam dan kebutuhan hehe,…

tadi malem gw kira die nelpon gw karna die mau nyuruh gw pulang cepet dan bikin surprize buat wanda yang ulang taun hari ini da ternyata,… itu salah besar, loe tau nggak sih ternyata jeng ini mau nitipin motor ma gw secara die mau raun raun bareng ma gebetan baru,… maklum jeng ini diakhir taun 2008 kemaren abis nangis bombai abis putus ma calon suami siaganya,.. its oke gw sih nggak papa yang penting die bisa happy again dan nggak ngulang adegan nangis bombaynya lagi sambil nari nari diringi penari latar,… parahnya lagi ni anak alesan ke nyokapnye pergi sama gw,.. gila aja ye ini anak die nggak sadar kali ye,.. kalo nyokap dan bokap gw pas bikin gw kan niatnya bukan buat kambing itam, eh,… die enak enakkan aje ngejadiin gw kambing itam untuk perbuatan yang akan bikin die senang ( mungkin).

nggak lama die dateng ket4 gw sambil bawa motor dengan gaya yang jauh banget dari kesan cewek yang mau ngedate, bayangin aja coba die pake celana pendek, baju kaos oblong item, jaket punya WP yang gayanya cowok bgt, pake sendal yang dekilnye minta ampun, trus rambut dikuncir belakang lengkap dengan tatanan tanpa sisiran OMG apakah dia bener bener wanita,…? plus tanpa parfum,… untung aje ni anak nggak basket ato burket,…

nggak lama diseberang jalan ada mobil silver yang ngelakson, you know ternyata mobil itulah kereta kencana yang akan membawa cinderlela perkasa ini jalan jalan menghabiskan malam mingguan dikota padang tercinta kujaga dan kubela (kata fauzi bahar), gw nggak tau die mau kemana, sama siapa dan mau diapain,.. tapi gw selalu + thinking tidak terjadi apa apa dan gw juga dah percaya banget sama die kalo die bisa ngejaga diri ( karna die atlet beladiri) ya,.. paling nggak biarkan lah seorang kaka naik mobil ketika ngedate dan mobilnya adalah mobil pribadi bukan angkot ato bis kota,.. kasian kebanyakan naik motor jadi nggak bisa nyantai sambil merasakan desiran angin segar dari AC ,..

pasti lo berharap kaka pulang larut malem dan die cerita ma gw kalo die pergi ke suatu tempat yang bikin die lupa diri dan ditraktir makan kenyang sama gbtan barunya kan ,…. hahaha ternyata ceritanya tidak seperti yang saudara saudara bayangkan ,…. karna nggak lama- lama banget ya sekitar 2 jam setelah die berangkat die sudah kembali dan lengkap seperti pas berangkat tadi, nggak ada satu helaipun rambut yang ilang, nggak ada 1 centi pun tingginya nambah dan nggak ada sepatu ato sendal yang ketinggalan kayak cerita cinderella (ya iyalah kan pulangnya blum jam 12 mlm) yang berkurang adalah kadar cairan yang ada dalam tubuhnya, karna katanya tadi die sempet berenti disebuah mesjid tuk numpang kencing bentar, maklum blum terbiasa dengan mobil yang pake AC bahkan ni anak sampe kadinginan segala sumpah bikin malu ,..

guyz lo tau ni anak kayaknya seneng banget dan pas pulang bareng ma gue sepanjang jalan die cerita mulu tentang gbtan nye yang katanya baru ketemu trus langsung nyambung dan pas ngobrol kayak udah kenal lama ,… loe tau nggak ni anak kenal sam gbtan barunya itu cuma karna salah nomor pas nelpon,.. trus berlanjut dengan obrolan yang nyambung ( katanya) trus ngajak ketemuan dan akhirnya malemnya langsung jalan ,… wow hebat ternyata tuk kenal denag orang itu caranya macem - macem ya,..

oh ya,.. loe kenalkan sama gw,.. itu tu skindra servo,… yang ganteng tu kenalkan,…

selamat ya onen denag gebetan baru mu nak,.. moga moga,.. lo moga moga,.. heheheh maksudnyan apa ya,…

0 komentar: