Sabtu, 17 Januari 2009

ThankZ,...........

maaf selama ini mungkin gw selalu lupa sama loe

maaf kalo selama ini gw selalu mentingin yang lain

maaf kalo seandainya gw lebih banyak menekan loe

maaf kalo nggak pernah membuat loe menarik

maaf kalo loe sering di ketawain atodi ejek temen2 gw

maafin gw karna ngak pernah punya niat tuk bikin loe lebih keren

maafin gw kalo loe di bilang jadul sama yang lain

maafin gw karna dah ngebiarin loe masih pake baju yang lama dan udah pudar,.

maafin gw kalo selam ini dah bikin loe keliatan nggak elit

maafin gw kalo loe inggatan loe nggak sehebat temen2 loe

tapi asalkan loe tau gw tetep setia sama loe, gw nggak pernah punya niat ngeganti loe sam yang lain sampai jal ngejemput lo

thankzz tuk hari hari yang dah loe laluin sama gw, makasih buat kesabaran loe, yang dah mau ngasih informasi dan bikin hubungan gw sama temen2 gw makin kompak.

makasih buat loe yang nggak pernah ngeluh dan nggak pernah bikin gw pusing

THANKS BANGET BUAT LOE ,…….

NGGAK ADA KATA YANG BISA NGEWAKILIN PERASAAN GWSEKARANG

1X LAGI MAKASIH MOTO, MOTOROLA T 109

gw akan bawa loe kemana aja gw pergi,……….

1 komentar:

BokerHolics mengatakan...

hy!!!
keren tuh post-nya..
semangat bro!!!