Sabtu, 17 Januari 2009

GamOl, GW angkat tanGan,.........

guyz,…………….

pernah taukan sama game on line,.. ya bener bgt game yang maennye lewat internet dan semua pleyer lagi pada on line diwaktu yang sama trus mereka bisa saling chatting githu,..

but satu hal yang bikin gw salut banget sama Gamernya adalah bisa tahan 24 jam lebih duduk didepan komputer yang lagi online,..

coba bayangin sekarang aja nih,.. ada 3 orang temen gw yang dah kejangkit virus gamol,…. die bisa duduk slama lebih dari 24 jam, dari mulai gw cabut sampe besoknye gw dateng lagi die masih stay ditempat yang sama, dengan gaya duduk yang sama, baju sama, celana sama atau mungkin sempaknya juga masih sama kali ya,…

loe mau nungging kek, mau tiduran kek, mau teriak teriakan kek mereka mah nggak peduli kecuali kalau mati lampu,….. baru deh pada bisa sadar sama dunia yang sebenarnya… kalo maennya pas puasa seeeeh kayaknya asik tuh,.. secara bisa lupa waktu githu,…mungkin start abis sahur trus selesainya pas mau magrib,.. wah asik banget tuh,.

gw jadi bingung itu orang yang main game on line itu sampe kayak gitunya karna nggak punya temen atau emang dah nggak mau lagi ngurusin dunia nyata kali ya,.. waktunya tu abis disitu situ aja,.. abis main tidur trus bangun tidur main lagi, trus tidur lagi, main lagi, tidur lagi,… gitu gitu aje nggak ada perubahan,.. ya,.. gw tau, gw bisa ngomong kayak gini karna gw belom kena aje sama virus gamol ni,. tapi kalo udah kena nggak mungkin dong gw ngomong kayak gini,….

terlepas bener ato nggak yang jelas mereka punya argument sendiri kenapa mereka mau ngejalanin rutinitas yang kayak gitu gitu aja… kalo gw sih ogah.,.. tapi asalkan loe tau,.. banyak hal positif yang bisa loe ambil dari mereka semua,… contohnya dari pada loe gaul kagak bener mendingan loe stay sambil main gamol dalam sebuah ruangan dan loe nggak akan kena panas paling ngak loe bisa putih tanpa pake pemutih,.. hehehe,..

trus dari pada loe konkow konkow nggak jelas mending ngegamol kan bisa agak hemat dikit dibandingin loe kalo loe ngongkow di PH ato di haustea,… kebayangkan loe harus ngeluarin kocek berapa,.. blom lagi tambah dosa loe ngegosipin orang yang nggak dateng pas lo lagi ngongkow,…

menurut loe main game on line itu asik nggak sih,… silakan deh loe pikir ndiri dan jangan loe tanya sama gamolfreak,… pasti jawabannya,…

YAEYALAH,…. ASYIEK GITHU…..

1 komentar:

Tifarie mengatakan...

hahaha bner bgt tuh..
dulu aq sempet kejangkit penyakit gamol..
tp sejak tagihan bengkak..
g maen lg deh..
hehhehehehe