Sabtu, 17 Januari 2009

Talk Time,..........

guyz,..

gw nggak ngerti deh kalo harus introspeksi diri, sebenernye,…… gw hari ini termasuk orang yang merugi atau yang beruntung,…. secara ya,… gw tu baru tidur jam 7 pagi dan dah harus bangun lagi jam setengah 9 pagi juga, gila aja gw dibangunin sama telp dari adek gw yang beberapa kali nelpon,…. yang nggak mau brenti bunyi kalo nggak gw angkat,…. trus pake maksa gw dateng ke t4 kost nye jagi secepat mungkin,.. ya udah alhasil gw berangkat ket4 kost adek gw dengan hanya menggosok gigi dan cuci muka tanpa mandi (secara gw begadang dan baru tidur 1 jam an,gw kan takut sakit).

setelah nyampe t4 adek gw dalam otak gw ini ada planing yang akan gw jalanin seharian,…. diantaranya :

1. nemuin ketua jurusan , trus ngurusin masalah nilai MTK satu yang kasus sama fucking ledture

2. nemuin pak Amril tuk ngurus nilai TA sama RL yang dah 2 thn tergadaikan,..

3. nemuin pak ahnad jufry mau bibimbingan lap PLI

4. ke pesona fm nyari data buat laporan PLI

5. Betapa di pustaka Pasca, nyari referensi tuk skripsi,..

6. Nemuin ramo karna da janji

ternyata setelah dari t4 adek gw, gw langsung kePKM dan nongkrong dikafe ni EVa, iseng - iseng gw nelpon Atank, temen gw yang dah 10 th nggak ketemu,.. dan dari sini lah semua planing gw berawal kacau,… gw cerita ama atank yang menurut pengakuannya baru aja bangun tidur, mulai dari A-Z tentang temen temen gw yang disono,… dan die sih responnye positip banget,.. sangkin senengye gw gw tu ampe lupa ma waktu,..

bayangin aje coba gw nelpon mulai dari si ipal pegi ujian dan die udah balik ujian gw masih aje nelpon,.. mulai dari kafe trus pindah ke sekre UKKPK trus keluar, trus kekopma, balik lagi ke sekre, keluar lagi, trus masuk lagi pokokye gitu gitu aje, mulai dari duduk dibangku, trus ngedeprok,jongkok, trus diri,… pokoknye ampe gw keabisan gaya deh,… itu yang dari gw nye ,.. sementara yang dari atank ndiri juga kayakmye dah bosen baget kali dengerin gw ngoceh,..

die aje mulai dari bangun tidur trus kekamar mandi trus kekamar lagi, jagain warung nyokap, beol dan melakukan aktifitas yang lain tetep masih ngomomg sama gw,.. ya loe harap maklum dong secara gw dah nggak ktmuan sama mereka tu selama 10 tahun dan kita cerita hanya dalam waktu cuma kurang lebih tiga jam,….ini pada siang hari,…

setelah selesai nelpon atank akhirnya gw balik ke komunitas asli gw,..disana sudah menunggu ramonoaryo, kaka,dan ni eva serta figuran yang lain,…kembali tanpa sadar waktu kita cerita ngalor ngidul sampe sore mulai dari A-Z juga dengan topik yang beragam,..trus nggak lama gw balik kewarnet dianterin sama ramon yang kebetulan pulang ke siteba,… nyampe diwarnet gw ngecas HP gw SiT19o,… nggak lama gw langsung terlelap,.. tidur,.. maklum gwkan gak tidur semalaman,… bangun bangun jam setengah 9 malam trus berkelana didunia maya,… trus beli nasi goeng bareng sama iwan,….

sambil nunggu nasi goreng ayng kita pesen selesai dimasak gw balik nelpon atank lagi dan ocehan ocehan panjang kali lebarpun keluar dari mulut gw,…. sampe gw sempet ngisi ulang pulsa tuk nyambung obrolan gw yang terputus,…dan gw baru selesai ngobrol ma atank sekitar jam setengah 1 tadi,..

trus karna nggak ada kerjaan makanya gw bikin tulisan yang loe baca ini,.. kira kira menurut loe penting nggak sih yang gw kerjain,…

nah sekarang gw dah ngantuk nih,.. jadi ampe disini aje ye,….

posting blog hari ini rabu tanggal 14 januari 2009 selesai sampai disini, saya skindra servo, terima kasih dan selamat pagi,….

0 komentar: