Sabtu, 17 Januari 2009

KinDI dAn PipInk,.........

guyz,…… pasti loe pada bertanya dalam hatikan kenapa gw bikin judul gw kali ini KinDi & PIpiNK,…. yoi,… ini semua bukan karna gw ngefans ato salut ma mereka b2,.. tapiiiiiiiii,….(bacanya kayak om davE DiIdolaCILik) karna gw terdorong oleh kelebihan dari mereka,..yaitu kelebihan power kalo lagi ngomomg dan nyela orang,…

gila aja,… bayangin coba diatas bumi ini nggak ada yang lebih sempurna selain mereka ber2 (katanya kata gw sih nggak) kalo udah ada mereka ber2 dunia ini seolah olah mereka yang mimpin,… nggak ada lagi orang yang lebih hebat dari mereka,.. loe tau, presidenT aJA sering nelponin MereKa, katanya sih. (Mungkin PresideNT BEM kali ya) mereka Ber2 InI saling melengkapi apa lagi kalo untuk urusan saling meninggikan satu sama lain,..oh ya,.. loe blum pada tau ya siapa mereka ber 2,… ok gw bakal mendiskripsikan mereka,…

KInDI :,…………..

taukan tingginya pemain pemain basket NBA nah lo bayangin deh tingginye SikindI pas banget seperti itu dan dikurang setengahnya,…. untuk tampang die emang lebih ganteng dibandingin sama presenter paling mahal (tukul) trus kulitnya putih okelah,… sekarang nih gaya rambutnya MOhawk itu tu gaya rambut semi anak punk,… untuk style boleh gw kasih nilai 7,… yang jelas kalo dibawa jalan jalan nggak bakal bikin loe malu deh,…(tapi jangan biarin die ngomong dari pada bahaya) hobynya all about basket,…mulai dari nonton basket, main basket sampe jadi basket(BASahKETek). statusnya sebagai seorang guru BK tapi,…. gayanya nggak mencerminkan seorang guru BK sama sekali bagi tambah kurang sama dengan,…

PiPiNK,…..

wanita,..eh bukan,..eh iye deh,… secara masih punya_____(maaf sensor),………. perkasa, punya jiwa sok sial, kalo demo nggak usah pake toa (secara suara die udah kenceng), paling pinter bikin orang mati kutu, pengen ngertian, mirip angelina jolie kalo diliat ama orang mabok yang nyungsep dikali sebelah minang plasa, tapi yang pasti orangnya baek, and nggak ngebosenin,….asik buat diajak share,..

nah mereka berdua ini saling mengisi, udah kayak galon ama aernye, perangko ama amplop, indie barens ma bekti, tukul ma pepi, SBY ma Jk, ni eva ma pak Bur (Ups salah) spongebob ma petrik, trus mirip model lagi (maksud gw model-model itu aje,..) kalo kindi nggak ada pasti pipink nanyain trus kalo pipinknye nggak ada kindinye biasa aje kan masih ada abdee hehehe,… wah gw nggak tau deh sampe kapan mereka akan seperti ini,…. yang jelas mereka ini hebat euy,..

ada satu hal yang perlu di inget mereka ini nggak pacaran,.. asalkan loe tau aja katanya sikindi udah paunya pacar (sial banget tu nasib pacarnye kok mau ama kindi ya pasti blum ketemu ma gw,..) sekarang sh katanya lagi diBKT, sementara pipink nasibnya mujur banget karna udah pernah ngerasaain pacaran dan katanya sekarang lagi fokus dengan kejombloannya, tau nggak sih loe pipink pernah bilang ma gw “cekin asalkan loe tau ya walaupun didunia ini hanya tinggal 1 pria dan itu elo nggak milih nggak akan parnah nikah (yae iyalah secara gw akan milih wanita yang sebenarnya bukan yang perkasa) gila ya bayangannye,.. satu klagi kalau seandainya gw merit ma pipink yang die takitin satu aja die takut nntar gw ama die berebutan ijab qobul,….Mungkin nggak sih,…

so,… secara gw dah ngantuk dan capek banget ,.. ya kepaksa deh loe baca aja yang ini dulu ntar kalo gw ada niat tuk nambain gw tambain deh,…

atau ada nama atau pasangan yang lebih menarik dari pada mereka,…kalo ada loe bikin aja diblok loe sendiri, ntar biar gw baca kalo gw ada waktu….

Eh mas-mas, mbak kalo koment itu dibawah,… taukan caranya,…..

S.S

0 komentar: