Kamis, 15 Januari 2009

25 Tahun MasiH BiSa,...

oh god, thank you,…..

tuk hidup yang masih gue jalanin, nggak percaya but its real, sampe juga nginjek 25 thn, yang pasti selama ini banyak banget pengalaman
yang udah dilewatin, mulai dari beol dicelana, makan beling semprong, pacaran, temenan sama anak - anak yang nggak jelas,…

satu hal yang pasti hidup ini nggak pernah berhenti, so loe kudu harus bergerak dan jangan mau kalah dengan waktu, masa kita mau dikecengin sama orang tua - tua. mereka bilang mereka bisa sukses dulu padahal belum ada apa - apa, semua fasilitas masih terbatas, jangankan HP telpon rumah aja masih langka,.. secara sekarang acces ntu mudah jadi manfaatin deh smuanya,.. but inget bro-broi tuk yang positif passtinye,… jangan kayak tmn disebelah gue nih malah asik nonton bokep,..(sorry bro cm ngintip dikit,Sumpah,…)

25 thn tuk jaman dulu ntu umur dah bangkotan, tapi sekarang belum ada apa-apanya, buktinya masih banyak orang yang umurnya dah 25 tapi blom nikah, boro -boro mau nikah kepikiran aja kagak ( maaf yang kesinggung,maksudnya gue ). jaman sekarang (maaf pake j bukan z biar dibilang udik,padahalkan gw anak gaulz ghitu) orang banyak mikir yang pasti - pasti kalo mau nikah harus dah siap dulu smuanya mulai dari dah dapet gelar (maksud gw title bukan gelar yang kayak datuk gitu) dah punya rumah dewek, dah punya pekerjaan tetap, dan yang pasti punya kepribadian yang mantap trus sama niatnya dateng dari hati githu,… karna dah nggak musim lagi dijodohin ( masak sih,..Ahh yang bener,..), kalo jaman dulu sih 25 taon tu anaknye dah sekolah TK dah kayak gitu total anaknya dah 3 atau 4,..

bro-broi kalo yang masih kepikiran tuk melajang kayaknya harus punya planning yang bagus deh tuk kedepan karna nggak mungkinkan gini - gini aja apa lagi tuk yang blum wisuda kayk gw, duh puyeng tau mikirnye,.. emang sih kita bisa nyantai tapi inget sampai kapan….

nah makanya kalo mau tobat kayaknya sekarang deh yang paling tepat karna kita dah make 1/4 abad tuk idup dimuka bumi ini walaupun kita nggak pernah minta. mungkin dulu orang tua kita iseng - iseng aja bedua ehhh malah menghasilkan loe atau bahkan gue ( nggak ada yang tau kan tgl brapa loe dibikin, kecuali tgl lahir doang ). sekarang blom taelat tuk ngelakuin perubahan dari pada nggak sama sekali.

jadi kesimpulannya 25 thn tu masih bisa,…..(terserah loe mau isi apa aja)

0 komentar: