Kamis, 15 Januari 2009

gW BinGung RuMaH gw DiManA ?.....

God,….

terimakasih karna gw dilahirin kemuka bumi ini dengan selamat dari nyokap gw dengan batuan tangan terampil seorang dukun beranak kampung, pada tanggal 03 nov 1983 pagi hari,…. disebuah desa tepatnya kanagarian Canduang koto laweh,sebuah daerah subur yang terletak dilereng gunung merapi kabupaten agam, dengan jenis kelamin laki laki yang kata nyokap gw untung untungan karna gw nggak pernah di USG selama didalem prutnye,…maklun nyokap gw anti rumah sakit,….

gw ngabisin masa kecil gw dengan bahagia sebagai anak ke2 dicanduang dengan baju baju, celana, mainan, Asi dan kasih sayang 80% bekas abang gw (kayak gini dibilang bahagia), alesan nyokap gw sepele aj, buat apa beli yang baru kalo yang lama masih bis dipake (trus ngapain bikin anak baru kalo masih ada yang lama, gw nggak trima ampe sekarang),… nggak lama bokap gw cabut keJakarta demi mewujudkan darah perantau urang minang,… secara bokap gw dah di jakarta duluan dan nyokap dah cinta mati ma bokap jadinye kita semua yang ditinggal (termasuk adek gw TInk2) nyusul kejakarta,….

so,… masa masa sekolah gw gw abisin dijakarta yang kata orang ibu kota Indonesia yang sumpeknye minta ampun, macet tiap hari, sibuk tiap detik, berpolusi, kejam, pergaulannye nggak bagus,… beh,.. padahal itu semua bener (kok mereka tau sih, baca koran kali ya,.,..) dari SD sampe SMP gw jalanin disono,… trus secara bokap gw kepingin gw nerusin sekolah ke STM dan ngasih hukuman atas kelakuan gw disono jadi gw di deportasi ke BukitTinggi tuk ngelanjutin sekolah di STM,… sebenernye sih gw rada ngeri STM di sono, kagak aman bro,… tawuran mulu tiap pulang sekolah,.. yang ada bukannye gw tamat malah almarhum,…..

secara….. disekolah gw pinter (narsis buk) gw dapet PMDK kesebuah PTN dikota padang,.. jadi gw pindah kepadang,.. dan sampe sekarang gw masih terdaftar diPTN tersebut, maklum masih males tuk wisuda,.. awalnya gw tinggal numpang dirumah sodar gw di daerah ATT tepatnya dijalan seranti tapi nggak tahan lama karna gw cuma sanggup tinggal disana selam 3 bulan kurang nggak lebih lebih,… trus gw ngekost di JL walet no.20 selam 4 1/2 taon dan disini gw serumah sama TIE, IRWAN ,DA YON, DA WAN, dan penghuni lain yang datang silih brganti,…trus gw pindah lagi kost di lapai bareng sama wanda da bertahan selama 10 bln trus pindah lagi ketempat tinggal gw yang sekarang tepatnya di JL astra no, 7 tunggul itam dan masih tinggalbareng sama wanda,..

walaupun gw kost di tunggul itam tapi frekuensi gw tidur ato pilang kerumah tu dikit banget,… karna gw lebih banyak tidur ditempat tempat lain seperti :

warnet,…..tempat gw ngetik, nyari bahan referensi trus ngumpul bareng sama iwan dan temen 2 lain yang seumuran,..plus begadang,..

kontrakan WP, kadang kadang gw kesini kalo lagi suntuk dan lagi stress, karan disini gw ngersa kayak adek karna yang disini masih pada kecil - kecil semua yang paling tua tu wahyu putra adek gw, yang orang asli jogja tapi tinggal di jambi,…kalo disini gw brasa berada dijawa karna bahasa mereka bahasa jawa dan mereka semuanya memang orang jw,….

kontraka nanda,… tempat ni juga termasuk sering gw jambangi,.. maklum kalo nanda lagi butuh temen dan kalo gw juga lagi boring gw biasanya share ma nanda karna die orangnye agak dewasa,..sekaligus kontrakan die ini dijadiin sekre himpunan mahasiswa kinali, jadi yang tinggal dirumah ini semuanya adak anak pasaman barat,..kadang kadang gw malah dianggap orang pasaman jugasam mereka,…gila aja gw kan orang bukittingg (coret),…

studio Pesona FM, ini tempat gawe gw jadi kalogw siaran malem dan males pulang yan tidur disini aja,..lagian makan juga gratis kok disini,..

rumah iis,… ini adalh keluarga yang udahgw anggep kayak keluarga gw sendiri di kota padang,.. biasanya gw tidur disini kalo abis siaran dan males balik ke kost dan males di studio,.. ya udah gw terdampar disini,..

kost kost an temen,…. mulai dari kost an yose Vhaleandra disiteba, kost kostan PMen di air tawar, kost tomi, kost feri, kost alvon dan kos kost an temen yang lain,…

gw bersukur banget jadi cowok karna nggak ada aturan yang ngiket gw tuk kelayapan,… ya sekaligus gw minta maaf buat rumah rumah yang pernah gw singgahi yang thank you banget buat loe yang dah berani nampung gw semalam atu beberapa malam,…yang jelas loe jangan neting,…

makanya gw bingung sebenernye rumah gw dimana secara yang paling sering gw tidurin ntu ampir semuanya,… untungnya gw bukan parasit yang bisanya cuma nempel,… kita semua tau masa depan adalah misteri jangankan ngomongin satu taun kedepan,… 1 menit dari sekarang aja kita nggak tau apa yang akan terjadi,.. makanya gw bingung apakah masih akan ada lagi rumah yang akal gw jambangin,…

dan yang paling gw bingugin adalah ntar kalo gw kaya trus bikin rumahnya dimana ya,…

please deh biar aja Allah yang tau,…

0 komentar: