Sabtu, 14 Februari 2009

Akhirnya UKKPK ngadain Interview Tahap Terakhir,....

Guyz,........ tau nggak sih sama loe sama Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus yang biasa disingkat UKKPK-UNP,... pasti taukan,... nah yang UNPnya itu kampus gw yang kalo dipanjangin jadi Universitas Negeri padang,...ato bahasa kerennye anak - anak yang merasa sok jago bahasa kampung gw biasa nyebutnye Padang State University,..yaaa bolehlah,..

Unit kgiatan ini dah banyak benar bejase sama awak ni,.. macam awak ni pandai MC same menyiar tu awak dapat dari tempat ni,... pokonya baaanyak betul lah yang awak pelajari disini,..pecaye lah sama awak ni,... betul betul betul,..(lah nape gw jadi cakap malay ye,..) ya bener sih gw bisa jadi seorang penyiar yang gokil (kata orang) trus jadi MC yang gokil juga (kata orang juga) semuanya gw dapetin disini,... asalkan loe tau aja banyak hal- hal positif yang gw dapet selama gw gabung didalam Unit kegiatan ini,.. paling banter gw jadi bisa berkomunikasi lebih baik,....

nah,.... asalkan loe tau aja ternyata gw dah gabung selama 6 tahun lebih di unit kegiatan ini dan tanpa terasa sama gw,... dan kalo ada moment moment yang diangkat perangkatan sama UK ini gw baru sadar kalo gw tu dah tuir,...anjrit bayangin aja coba jarak umur gw aja sama anggota baru yang sekarang tu jauuuuuuuh bgt,... its ok,.. tapikan gw masih keren,...hahaha,..paling ngak kata emak gw,... you know ntar jam 8 pagi ini bakal ada interview tahap akhir calon anggota baru unit kegiatan ini,.. ya maklumlah sebagai salah satu unit kegiatan yang favorite tentu aja banyak banget seleksi yang diadain sama panitia,... dengan alasan mencari bibit unggul dan memilih SDM yang bisa mempertahankan nama baik UK ini,..dan kita kita yang seniorkan juga nggak mau kalo seandainya nama baik yang dah kita bikin malah luntur atau malah nggak bisa dipertahankan sama yang bibawah kita,... pasti loe taukan bikin citra positif itu susah banget,....(sok bikin citra baik deh gw),..

Seperti Biasa interview ini bakal menghadirkan (kayak pertujukan sulap ya,..pake kata menhadirkan ) anggota luar biasa yang didaulat jadi Interviewer,... ya... nggak jauh - jauh mereka bakal nanya tentang wawasan, attitute, trus bakatnya lebih kemana MC, Penyiar radio ato Reporter trus mereka juga bakal nanya masalah organisasi,.. ya,...emang sih,..interview tu bikin deg degan, dan disinilah semua jerih payah calon anggota baru dipertaruhkan,...kalo seandainya setelah interview mereka dinyatakan lulus oleh decition maker maka mereka udah bisa menjadi anggota UKKPK tuk Next Generation,...but,.there satu lagi tahap yang wajib dilewati oleh calon anggota baru biar mereka resmi diterima diKeluarga besar UKKPK UNP,.. Yap bener bgt mereka harus ikut pelantikan,...

Nah,... pelantikan ini biasanya berupa kemping yang diadain 2 hari diluar kampus,...dan kegiatannya seeeeeeeerrrrrrrrrruuuuuuuuu bgt,.. mau ikut,... tunggu aja undangannya karna pelantikan bakal diadain mlm minggu besok tgl 21 bulan ni....


ok guyz buat loe yang ngerasa calon anggota baru UK ini gw doain deh bisa gabung bareng gw di UK ini,..dan jgn lupa jaga nama baik,..OK...
SO,...makasih ya dah baca,..kalo mau ikut pelantikan ya,..monggo,...
caang chayoo ya,... wish you luck,..

1 komentar:

harunsaurus mengatakan...

hah? universitas sate padang???