Selasa, 21 April 2009

cuma ini yang bikin gw happy,....

ya,.. tau lah yang namanya manusia, orang idup ya pasti banyak banget masalah yang dateng,...dan berdasarkan seminar motivasi yang sering gw ikutin sengaja atau nggak gw sering denger kata yang kayak gini nih,.. " loe adalah yang apa yang loe pikirin" so kalo lo mikir loe bego maka semua hal yamg membuta loe bego bakal keluar dalam otak loe,..tapi kalo loe mikir loe pinter maka otak loe bakal ngeluarin semua ingatan 2 yang ngebuat loe emang terlihat seperti orang pintar,..
trus asalkan sadar aja kalo sebenernya hidup kita ini dikontrol sama 80% alam bawah sadar dan cuma 20% alam sadar yang ngontrol kita,..jadi emangnya kita mau trus trusan dikontol sama alam bawah sadar nggak kan,...
nah makanya kalo gw lagi bete BGT gw sering banget nginget2 moment bahagia gw,.. karna kalo gw inget yang seneng2 pasti bisa tuk ngusir suntuk ato bete gw,..dan kalo bisa langsung bikin moment kayak gitu lagi,..mau tau apa aja yang bikin gw bahagia,....nih:....
1.siaran sendirin trus dapet penelfon yang nyambung banget sama gw,....
2.nongkrong ngbisin waktu dikafe ni Eva sambil mesen kopi susu 1/2
3.main game sendirian dalem kamar sampe lupa sama tugas gw..
4.nulis hal 2 yang bikin gw seneng...
5.baca buku motivasi yang nggak terlalu berat,...
6.malem2 nongkrong dicafe pinggir pantainya wan Jobo sambil makan mie rebus plus kopi susu dan nikmatin semilir angin laut,..wuis asik bgt
7.keliling kota ditengah malam....
8.ngemciin acara trus penontonnya pada seneng dan tersenyum puas pas pulang....
9.ngitungin jumlah puntng rokok yang ada diasbak trus gw kalkulasiin sama hargaya dan akhirnya ketawa karna gw udah ngebakar duit dengan sadar,..( ini hal bodoh silakan ditiru)
10.daftarin orang dibisnis gw apalagi sampe lebih 5 dalm sehari wah ini mah bisa bikin gw puas ampe seminggu..
11.kentut, tapi nggak ketahuan sama yang lain...
12. jalan b2an sama orang yang paling gw sayang, seru aja
nah yang jelas nih hal ini bisa bikin gw happy balik dan jadi punya semanggat lagi.. apa lagi kalo dah ngupul sama orang2 yang bikin gw tambah gila,..
thank gw dah kenal ma org2 tersebut,....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm saya setuju aja deh